Rencana Manchester United untuk Cristiano Ronaldo: Panggil Pengacara, Putus Kontrak, Ogah Beri Pesangon


Klub Premier League, Manchester United dilaporkan sudah mengambil sikap terkait Cristiano Ronaldo. Setan Merah diklaim sudah bulat untuk mendepak sang penyerang dari tim mereka.

Jagad sepak bola dibuat heboh oleh Ronaldo baru-baru ini. Pemain veteran itu menyerang Manchester United secara terbuka melalui wawancara kontroversialnya bersama Piers Morgan.

Manchester United beberapa saat yang lalu sudah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai Ronaldo. Mereka mengonfirmasi bahwa mereka telah melakukan proses investigasi dan evaluasi terkait situasi Ronaldo tersebut.

Dilansir The Daily Mail, Manchester United sudah mencapai satu suara terkait Ronaldo. Mereka akan mendepak sang penyerang di musim dingin nanti.

Simak situasi transfer Ronaldo di bawah ini.

Sudah Tidak Diterima

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen, direksi dan tim pelatih Manchester United sudah bersepakat mengenai Ronaldo. Mereka sepakat untuk melepas kepergian Ronaldo.

Mereka menilai apa yang dilakukan Ronaldo sudah tidak bisa ditolerir lagi. Jadi mereka harus menjatuhkan sanksi terberat bagi Ronaldo yaitu pemutusan kontrak.

Tidak hanya dari pihak manajemen dan tim pelatih, para pemain MU juga dilaporkan mendukung langkah tersebut, karena apa yang dilakukan Ronaldo sudah tidak bisa dibenarkan.

Putus Kontrak Tanpa Pesangon

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United sudah memanggil pengacara mereka untuk bersiap memutus kontrak Ronaldo.

Mereka berencana memutus kontrak Ronaldo dengan alasan sang penyerang melakukan pelanggaran kontrak melalui wawancara yang ia lakukan tersebut.

Itu berarti Manchester United tidak mau membayar sisa kontrak Ronaldo dan memberikan sang penyerang pesangon karena Ronaldo dianggap melanggar kesepakatan sehingga MU tidak berkewajiban membayar sisa kontraknya itu.

Sudah Siap Pergi

Ronaldo sendiri baru-baru ini menegaskan bahwa ia tidak mau memikirkan masa depannya bersama MU.

Ia sadar wawancaranya itu akan menimbulkan pro kontra sehingga itu siap menerima konsekuensinya.

T T T T T T T T T T T T T T T T T T T T T T T T T T T T T T T T T T T T T T Manchester United

Komentar